Tuesday, October 10, 2006

Today's Thought...


dear blue sky,

kamu selalu bilang, that i have u forever. makasih.. aku ingin banget menerima kata-kata itu sepenuhnya. tapi entah kenapa, seringkali aku lose my confidence. aku gak berani untuk keep in my mind that i have u forever. why? mungkin krn sifat asliku yang dulu, introvert.. dan perasaan minder yg dulu sering menghinggapi aku, sekarang hadir lagi dan makin menguasaiku.
aku gak berani se-gr itu untuk mengakui dgn sepenuh kesadaran, bahwa aku memiliki kamu. yess, kamu selalu menjadi bagian dari aku. ketika aku merasa kesepian, dalam kesendirian, selalu ada ruang di pikiranku dimana kamu menguasai sepenuhnya. aku juga kangen kamu. tapi aku gak berani.

blue sky,

aku kangen kamu. kangen sekali. kangen menumpahkan all the feeling i have for you, di media ini... tapi lagi-lagi rasioku berbicara. memangnya aku siapa? hanya disini aku bisa dan berani merasa memiliki kamu. aku juga rindu hari-hari kita yang dulu. aku kangen suaramu. kangen menikmati percakapan dengan kamu di telp malam2. kangen menikmati mataku terpejam sambil meresapi suaramu. kangen protes kamu waktu aku bilang i miss your voice krn menurut kamu itu berarti aku gak kangen seluruh kamu. (i still can remember the feeling i have when u call me from padma hotel, bali. that was the first time we talk. first time i hear your voice. tahun 2004 yang lalu.. jeezee...!!! that's so lovely voice. and the way you pronounce 'ask'... hmmm, never heard that one before. its really u.. you keep saying 'aks' )

yeah, aku kangen itu. if i may say, aku ingin membiarkan perasaan dan pikiran kita bercinta. di dunia maya ini.

hari ini, aku, again, think abt you along the ride. its u i was thiking off. aku berpikir tentang pikiran2 kita. tentang betapa kuatnya pikiran2mu membuatku menyukaimu. membuatku sayang kamu. tapi ketika kita tampil seluruhnya, aku menghadapi kenyataan siapa kamu, siapa aku. lalu gambar itu terpambang lagi. puisi itu mengiang lagi. tentang lautku dan langitmu. dan itu membuatku sadar that we can only meet in our horizon. here in this kind of crazy wacky world... :)

some times I'm affraid. affraid of membayangkan ketika aku kangen kamu sekangen-kangennya, tapi kamu nggak ada dihadapanku. aku takut membiarkan perasaanku membuncah, meluap lalu terserak. sirna terbawa kecewa. karena sesungguhnya tak pernah ada kita yang nyata. Karena sesungguhnya gelora ombakku tak 'kan pernah mampu menggapaimu, sedahsyat apapun laut kusibakkan. maka rindu hanya dapat menyentuh ketinggianmu ketika butir-butir airku menguap dan melayang ringan menuju ketinggian tempatmu. setidaknya rindu selalu bisa mendekatkan aku denganmu. dan kehangatanmu selalu menyentuhku. sepanjang waktu.

hmm, mungkin kamu belum menyadari, atau barangkali aku gak pernah memberi tahu kamu satu hal ini... you have me too, always.



i miss u...
blue ocean

No comments: