Tuesday, July 26, 2005

be a writer..

blue sky,

kamu bilang, kamu yakin bahwa aku bisa jadi penulis -a great writer- suatu saat nanti.. you know you just made me shaking. aku coba inget2 lagi brp orang yang pernah bilang gitu ke aku.. and i found none.

aku bergetar tiap kali kamu bilang begitu.. karena keinginan itu --be a writer-- memang sesuatu yang sejak lama aku inginkan, tapi selama ini aku pendam.. mungkin jika aku gali lagi, aku tahu bahwa keinginan ini --menjadi penulis-- adalah sesuatu yang selama ini memanggilku. pendiam, tertutup, pengamat, lebih suka mendengar ketimbang berbicara, lebih suka bicara lewat tulisan ketimbang lewat kata-kata.. itu semua memang gambaran yang ada padaku, blue sky. it's me.

dan kamu membuat aku bergetar, karena kamu yang menangkap semua keinginanku. meski kamu (lets say) belum terlalu mengenalku..

and that makes you a very special one. kamu memang full of inspiration.

*blue ocean*

No comments: